FACE KNOCK OUT 16 BESAR : ARGENTINA DAN PORTUGAL ANGKAT KOPER LEBIH DULU

FACE KNOCK OUT 16 BESAR : ARGENTINA DAN PORTUGAL ANGKAT KOPER LEBIH DULU

Rusia – Pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia yang menyedot animo masyarakat dunia telah memasuki babak knockout, 16 besar negara berjuang untuk bisa lolos ke perempat final.  dari siaralan langsung Trans TV, sabtu malam (30/6). Tim Francis (France) dengan didominasi pemain muda mampu merontokan pasukan “La Albiceleste” Argentina dengan skor 4 : 3 dan memastikan lolos ke perempat.

Pelatih Argentina Jorge Sampaoli, harus mengakui keunggulan tim besutan Didier Deschamp (France) walaupun sempat berusaha bangkit ketika skor masih 4:2 dengan memasukan Sergio Aguero di 15 menit terakhir dan berbuah manis dengan tambahan gol dari sundulan Aguero,  namun hanya mampu menipiskan selisih gol menjadi 4:3 saja untuk keunggulan France,  dan tim La Albiceleste harus mengangkat koper lebih awal di babak knockout ini.

Sementara, pada minggu dini hari (1/7) tim Uruguay membenamkan asa tim Portugal yang dimotori Cristiano Ronaldo, dalam pertandingan tersebut Portugal harus merasakan keganasan tandukan Cavani yang menyarangkan 2 gol dan memaksa kiper Portugal Patricio memungut bola dari jala gawangnya dan mengantarkan Uruguay lolos ke perempat final untuk bertanding melawan Francis yang menundukkan Argentina di pertandingan sebelumnya.

Dari hasil pertandingan tersebut, ternyata membuka mata dunia akan lahirnya bintang baru pada perhelatan Piala Dunia kali ini, karena 2 kandidat yang digadang-gadang akan menjadi pemain terbaik yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo harus lebih dulu pulang kampung kembali ke negaranya, pertanyaan besarnya siapakah pemain terbaik pada “2018 Fifa Worldcup Russia”?

red. K.001.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *