Demo Angkot Keberadaan Transportasi Online

Demo Angkot Keberadaan Transportasi Online

Kota Tasikmalaya-Transportasi  Online baik kendaraan roda atau roda dua hingga saat ini keberadaan masih kontroversi . Masyaarakat pengguna mungkin sangat diuntungkan dengan keberadaannya tetapi disisi lain terutama untuk para pengemudi angkot meraka merasa sangat merugkan. Hal ini terungkap dari  teriakan para supir angkot yang melakukan demo di Balekota Tasikmalaya, Rabu (17/1/2018). Para pendemo menuntut yang intinya agar Pemerintah Kota Tasikmalaya melarang keberadaan Transportasi Online beroperasi di Kota Tasikmalaya.

Demo pun diiringi dengan mogok jalan hingga mengakibatkan banyak para penumpang yang mayoritas pelajar jadi terlantar. Tetapi berkat bantuan mobil polisi yang dikerahkan Polresta Tasikmalaya para penumpang yang masih terlantar diangkut dan diantar ke tempat tujuan.

Setelah melakukan Orasi di Balekota Tasikmalaya dilanjutkan dengan mendatangi Gedung DPRD Kota Tasikmalaya dan berakhir di  Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya dengan tuntutan tidak jauh berbeda saat berorasi di Balekota Tasikmalaya. (K-022)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *